KPPIA 2021

SELAMAT DATANG DI YOGYAKARTA
Assalamu’alaikum Wr.Wb,
 

Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Anestesia (KPPIA) Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif Indonesia (PERDATIN) merupakan kegiatan ilmiah berskala nasional yang dilaksanakan setiap 3 tahun, dimana acara nasional PERDATIN PUSAT ada 3 yaitu PIB, KPPIA dan KONGRES NASIONAL (KONAS) yang dilakukan secara bergantian setiap tahunnya, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan seluruh anggota PERDATIN sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang anestesiologi.

KPPIA PERDATIN adalah kegiatan berskala nasional yang dapat dihadiri oleh seluruh anggota PERDATIN Kegiatan ini merupakan salah satu prasyarat bagi anggota untuk mendapatkan penilaian dalam program resertifikasi untuk mendapatkan sertifikat kompetensi dokter spesialis anestesi. Dengan mengikuti KPPIA seorang anggota sudah dinilai melakukan membaharuan Ilmu Anestesi melalui kegiatan ilmiah profesi. Pemilihan penyelenggara KPPIA PERDATIN 2021 dilakukan melalui seleksi pada acara KONGRES NASIONAL PERDATIN yang diadakan pada 11 September 2019.

Adapun KPPIA PERDATIN 2021 akan disenggarakan pada tanggal November 2021 di Yogyakarta Secara Daring (Online). Pokok – Pokok Penyelenggaraan Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesi & Terapi Intensif Indonesia merupakan acuan bagi Perdatin, khususnya Panitia Penyelenggara KPPIA PERDATIN 2021 dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan ilmiah yang berkualitas dan bermutu tinggi sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Untuk itu kami dari panitia mengundang rekan-rekan farmasi sebagai mitra kerja dokter anestesi untuk dapat berpartisipasi di acara KPPIA ini dalam bentuk booth virtual pameran maupun beberapa sponsorship acara ilmiah.